Sukses

Ada Fasilitas Tambahan buat Konsumen Honda CRF250 Rally

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Honda CRF250 Rally memang telah ditunggu bagi para pecinta trail adventure di Indonesia. Maklum, segmen motor yang dapat melahap jalur on dan off road ini sedang naik daun dan digandrungi di Tanah Air.

Meski begitu, bagi para pemula yang ingin membeli Honda CRF250 Rally, Anda tak perlu khawatir. Sebab, berbagai fasilitas akan diberikan.

Salah satunnya melalui main dealer PT Wahan Motor Comunication (WMS) atau Wahan Honda, yang melingkupi penjualan Honda di Jakarta-Tangerang.

Menurut Head of Marketing Communication Wahana Motor, Andra Frianda, konsumen yang membeli CRF250 Rally akan mendapatkan layanan darurat seperti mobil storing, jika motor mengalami masalah.

“Misal sedang berkegiatan di Puncak atau Bogor tidak terjangkau dealer kami (WMS), maka bisa ke dealer Wing setempat yang akan membantu,” ucap Andra, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Selain fasilitas tersebut, WMS juga akan menjembatani para pemilik Honda CRF250 Rally dalam sebuah perkumpulan.

Nantinya, kegiatan yang dilakukan para pecinta motor adventure ini tidak sekadar kongkow bareng, tetapi bisa riding bersama melalui acara Sunday Morning Ride (Sunmori) atau Saturday Morning Ride (Satmori), bahkan trek-trekan di tempat khusus.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang belum terlalu paham menggunakan motor berdimensi panjang 2.210 mm, lebar 900 mm, dan tinggi 1.425 mm, maka Wahana berencana menggelar pelatihan safety riding.

Honda CRF250 Rally memiliki wheelbase 1.455 mm dengan ground clearance 270 mm, serta bobot 155 kg. Selain itu, motor bermesin 250 cc cukup kuat, karena mampu menghembuskan tenaga 24,2 Tk dan torsi 22,6 Nm.

Artikel Selanjutnya
Auto2000 Punya Jurus Jitu Hadapi Serangan Wuling
Artikel Selanjutnya
Suzuki V-Strom 250, Penantang Versys-X dan CRF Rally