Sukses

Mewah, Spesifikasi dan Harga Mobil Baru Nikita Mirzani

Berikut spesifikasi mobil baru Nikita Mirzani, Mercedes Benz S-Class.

Liputan6.com, Jakarta - 17 Maret kemarin, aktris Nikita Mirzani berulang tahun ke-31. Banyak ucapan selamat dari kerabat, juga kado. Satu dari sekian banyak kado yang diperoleh adalah satu unit Mercedes-Benz S-Class.

Dalam akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, aktris yang kerap mengundang kontroversi ini mengunggah foto ia bersama S-Class berkelir hitam di sebuah ruangan dengan dua lukisan di dindingnya. Niki juga menggunakan pakaian hitam.

"Banyak rezeki yang saya dapat. Selain rumah baru buat anak-anak saya, pas di hari ulang tahun, eh ada mobil baru juga. Terima kasih Tuhan. Happy me. PS: beli sendiri, pakai duit sendiri," demikian caption foto, dilihat Senin (20/3/2017).

 

S-Class yang dibeli Niki adalah S-Class dengan bentuk body Saloon, satu dari tiga varian S-Class. Dua lagi adalah S-Class Coupe dan S-Class Cabriolet. Lebih spesifik, berdasarkan tampak depan mobil, yang Niki beli adalah Mercy S 400.

Sebagaimana Mercy pada umumnya, mobil baru Niki ini menawarkan eksklusivitas tingkat tinggi. Menurut laman mercedes-benz.co.id, ia ibarat karpet terbang. "Sistem unik memastikan penumpang berkendara dalam kenyamanan tanpa kompromi," tulis mereka.

Belum lagi segudang fitur entertainment yang ada di dalam kabin. Sebut saja TV tuner digital yang tersedia untuk penumpang kursi belakang. Ada juga Command Online yang kompatibel dengan DVD, yang dikontrol lewat layar sentuh beresolusi tinggi.

Selain kenyamanan, keselamatan juga mendapat prioritas. S-Class dilengkapi dengan airbag pengandara dan penumpang, plus airbag sisi samping dan bawah. Terdapat pula fitur asistensi dan keselamatan lain seperti ABS, dan cornering control system.

 

Power train juga tak kalah tangguh. S 400 menggendong mesin 3 liter 6 silinder yang hasilkan tenaga hingga 333 Tk dan torsi 480 Nm. Mesin bisa membuat mobil melaju hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik, dengan konsumsi bahan bakar 13 km/liter.

Dari semua yang diperoleh, Mercedes-Benz S 400, yang kini telah dirakit di dalam negeri, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Dengan catatan, ini adalah harga off the road, sehingga harga yang ditebus konsumen lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini