Sukses

Motor Futuristik Honda Bakal Adu Peran di Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Penggemar roda dua, mungkin tidak sabar melihat berbagai koleksi motor yang bakal digunakan di film aksi-komedi, Chips. Tapi, jangan lupakan film Ghost in The Shell yang juga bakal menampilkan motor keren.

Dilansir Autoevolution, Senin (20/3/2017), film garapan sutradara Rupert Sanders ini akan menggunakan motor konsep futuristik, Honda NM4 Vultus, dan bakal dikendarai aktris cantik, Scarlett Johansson.

Ghost in The Shell ini merupakan film yang diadopsi dari kartun manga, jepang, menceritakan sesorang yang diselamatkan dari kecelakaan mengerikan, dan kemudian dijadikan polisi robot untuk menghentikan penjahat paling berbahaya di dunia.

Dari konsep yang beredar, Honda NM4 Vultus konsep ini akan dirancang sesuai dengan kebutuhan film. Sejumlah ubahan dari versi jalanan yang beredar saat ini terjadi. Untuk desain bagian depan, serta fairing masih sama dengan versi jalanan.

Namun, untuk bagian tengah dan belakang dibuat lebih tinggi. Vultus ini menggunakan single arm, serta ban dengan tapak lebih lebar. Sementara bodinya pakai karbon. Motor ini akan tampil juga di Otomotif Osaka Motorcycle Show 2017.

Untuk spesifikasinya sendiri belum diinformasikan secara resmi. Namun untuk versi yang sudah ada, motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 745 cc parallel-twin, dengan sistem dual clutch transmission (DCT).

Artikel Selanjutnya
Detail Sosok Skuter Yamaha Terbaru
Artikel Selanjutnya
Brosur Honda Jazz Facelit Mulai Beredar di Dunia Maya