Sukses

Top3: Motor yang Pas buat Perempuan dan Angkot Penabrak Polwan

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya banyak motor yang cocok untuk kaum hawa. Mulai dari skutik, motor roda tiga, hingga motor bercangkang. Produsen motor sudah lama merancangnya. Bahkan sebagain model motor itu sudah ada yang menemui ajal. Berita tentang ragam motor yang cocok untuk ibu-ibu semalam menjadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ragam Motor Beratap Cocok buat Emak-Emak (Bag 1)
Motor listrik roda tiga asal Taiwan, Tiger, menjadi perbincangan hangat di Tanah Air setelah seorang ibu asal Solo, Jawa Tengah, Dwi Ari Susanti, mengendarainya di jalan raya.

Ari berasalan membeli motor roda tiga karena dirinya tidak bisa mengendarai sepeda motor ataupun mobil meski itu transmisi matik. Selengkapnya baca di sini.

2. Bodi Motor Bergetar dan Bunyi, Ini Penyebabnya

Tampilan sepeda motor memang lebih menarik jika menggunakan bodi. Tak heran, pabrikan sepeda motor selalu konsen akan ubahan pada bagian bodi untuk motor model terbaru.

Bodi sepeda motor juga berfungsi sebagai pelindung jeroan, mulai dari rangka, mesin, hingga sistem kelistrikan. Selengkapnya baca di sini.

3. Gila, Angkot Seruduk Polwan Pengatur Lalu Lintas di Medan

Seorang Polisi Wanita (Polwan), yang sedang bertugas mengatur lalu lintas ditabrak angkutan umum di simpang Jalan Jamin Ginting-Iskandar Muda, Medan, Sumatera Utara, Jumat (17/3/2017).

Korban yang diketahui bernama Bripda Pama Winda terpental hingga beberapa meter karena ditabrak angkot CV Mitra. Selengkapnya baca di sini.