Sukses

Top3 Berita Otomotif: Gangguan Bunyi Bodi dan Ragam Motor Beratap

Liputan6.com, Jakarta Banyak problem yang terjadi seiring berjalannya waktu. Bunyi-bunyi tidak normal keluar dari sejumlah tempat. Maklum kekuatan produk akan berkurang sesuai pemakaian. Problem getaran dan bunyi bodi langsung jadi pusat perhatian pembaca. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bodi Motor Bergetar dan Bunyi, Ini Penyebabnya
Tampilan sepeda motor memang lebih menarik jika menggunakan bodi. Tak heran, pabrikan sepeda motor selalu konsen akan ubahan pada bagian bodi untuk motor model terbaru.

Bodi sepeda motor juga berfungsi sebagai pelindung jeroan, mulai dari rangka, mesin, hingga sistem kelistrikan. selengkapnya baca di sini.

2. Ragam Motor Beratap Cocok buat Emak-Emak (Bag 1)
Motor listrik roda tiga asal Taiwan, Tiger, menjadi perbincangan hangat di Tanah Air setelah seorang ibu asal Solo, Jawa Tengah, Dwi Ari Susanti, mengendarainya di jalan raya.

Dwi berasalan membeli motor roda tiga karena dirinya tidak bisa mengendarai sepeda motor ataupun mobil meski itu transmisi matik. selengkapnya baca di sini.

3. Calon Penantang Avanza-Xenia Jadi MPV Terlaris di Dunia
Ternyata, tidak hanya di Indonesia saja pasar multi purpose vehicle (MPV) begitu digemari. Mobil keluarga ini, ternyata juga jadi primadona di beberapa negara lain, seperti Tiongkok.

Fakta ini diperkuat dengan penjualan SAIC-General Motors-Wuling (SGMW), yang meningkat dari tahun lalu, dengan model MPV andalannya, Wuling Hongguang, menjadi kontributor terbesar pada angka penjualan SGMW, sepanjang tahun lalu. selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Avanza Incaran Maling dan Risiko Jalan Lurus
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Avanza Jadi Incaran Maling