Sukses

Pelumas X-ten Bidik Pengguna Motor Sport

Pelumas yang diniagakan oleh PT. Surganya Motor tersebut membidik pengguna motor sport

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi andalan bagi masyarakat Indonesia. Tak heran jika jumlahnya terus bertambah di setiap tahunnya.

Salah satu segmen kendaraan roda dua yang tengah berkembang di Tanah Air saat ini adalah sport. Itu bisa dilihat dari beragam model yang ditawarkan oleh semua pemain sepeda motor di Indonesia.

Situasi menguntungkan ini nampaknya tak ingin disia-siakan oleh pelumas X-ten. Pelumas yang diniagakan oleh PT. Surganya Motor tersebut membidik pengguna motor sport yang membutuhkan oli mesin tahan banting.

"Produk ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen akan kebutuhan pelumas khusus pengguna motor sport dengan kapasitas di atas 150 cc," terang M. Firmansyah Product Manager X-ten dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, beberapa masalah yang kerap dihadapi pengguna motor sport adalah mesin yang cepat panas dan susah saat pindah gigi hingga volume oli yang cepat berkurang. Oli dengan spesifikasi Double Ester/SAE 5W30/Jaso MA2/API.SN itu diklaim mampu mengatasi permasalahan itu.

Disebutkan, teknologi Base Oil Group V ESTER pada oli ini telah melewati tahap uji dan sertifikasi yang berlaku di Indonesia.

"Oli Ultra High Performance with Double Ester X-ten terbukti dan teruji bisa bekerja dua kali lebih lama dari oli biasanya," tutup Firmansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini