Sukses

Apes, Lagi Parkir Barisan Moge Dihantam Kijang Tua

Beberapa hari yang lalu ramai diperbincangkan insiden yang melibatkan mobil Kijang tua dengan beberapa motor gede (moge).

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu, di salah satu grup sosial media Facebook pecinta Mobil Tua Bangka (Motuba), ramai diperbincangkan insiden yang melibatkan mobil Kijang tua dengan beberapa motor gede (moge). 
 
Namun insiden yang dimaksud tidak menempatkan pemilik moge sebagai tersangka, sebagaimana insiden lain yang kerap terjadi. Sebaliknya, pemilik moge itu jadi korban. Mereka harus menahan kesal karena motornya ditubruk oleh Kijang.
 
Insiden terjadi setelah sekelompok pengendara moge santai di Panahan Senayan, Jakarta. Pengendara santai agak jauh dengan motornya. Motornya sendiri terparkir rapi. 
 
Tiba-tiba, Kijang berwarna hijau mundur dan langsung menghantam moge-moge itu. Moge pun berjatuhan seperti domino. Ada moge Honda, dan Kawasaki yang jadi "korban". Motor-motor mahal itu lecet, ada juga yang spionnya copot.
 
Detik-detik kejadian ini terekam dalam kamera helm Irham Senja. Kala itu, terlihat jelas bagaimana moge "berguguran", saling menimpa satu-sama lain. Ia, dan kawanannya yang lain, langsung menghampiri tempat kejadian dan membangunkan motor.
 
"Kecelakaan tidak pilih pilih, lagi parkir pun bisa kejadian. Hati-hati di jalan dan jangan lupa berdoa. #irhamsenja #crash #mogecrash #superbike #sportbike" tulisnya.
 
Sampai berita ini ditulis, Selasa (21/3/2017), video yang dimulai dengan adegan salam khas anak klub tersebut sudah ditonton lebih dari 72,3 ribu kali, dan dikomentari 568 kali. Berikut detik-detik insiden tersebut selengkapnya:
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.