Sukses

Ridwan Kamil Sindir Mobil Mewah Parkir di Trotoar

Liputan6.com, Bandung - Memiliki mobil mewah tak melulu berbanding lurus dengan kesadaran untuk menaati peraturan. Ada saja pelanggaran yang kerap mereka lakukan. Tentu, pemilik kendaraan lain pun kerap melakukan hal serupa.

Salah satunya adalah pemilik Toyota 86 berkelir putih ini. Ia "memakan" semua ruang yang harusnya diperuntukkan bagi pejalan kaki. Nampaknya ia enggan untuk sekadar membayar parkir, atau merasa tidak apa parkir sembarangan kalau hanya sebentar.

Yang jelas, apa yang dilakukan pemilik mobil ini jelas melanggar aturan.

Kelakuan yang tidak terpuji ini lantas mendapat sindiran dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Tak tanggung-tanggung, ia mengunggah foto "tersangka" di akun Instagramnya, yang memiliki lebih dari 5,7 juta pengikut.

"Kaya tapi Kamseupay. Jangan ditiru," tulis Ridwan Kamil sebagai caption. Unggahannya ini pun mendapat respon netizen. Sampai berita ini ditulis, Selasa (21/3/2017), sudah ada hampir 17 ribu komentar, yang sebagian besar bernada mengejek.

"Kamseupay sekali Pak," ujar salah seorang netizen, dengan bahasa Sunda. "Tidak sekolah sepertinya," tambah netizen lainnya.

Sayang tidak diketahui lebih lanjut apa ya

 

Kaya tapi Kamseupay. Jangan ditiru.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

ng terjadi pada mobil ini. apakah ditertibkan, diberi peringatan, atau hanya didiamkan.

Toyota 86 adalah satu mobil sport andalan Toyota, baik di Indonesia ataupun di pasar global. Menurut laman toyota.astra.co.id, mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 694 juta, dengan tujuh pilihan warna, termasuk putih dan oranye.

 

Artikel Selanjutnya
Usai Kejar-kejaran, Mobil Sedan Tercebur di Kolam Bunderan HI
Artikel Selanjutnya
Satpol PP Tertibkan Pedagang Velg Mobil Jualan di Trotoar