Sukses

Sakit, Pria Ini Pilih Bercinta dengan Sepeda Motor

Dari rekaman CCTV yang beredar, pelaku "memperkosa" sepeda motor di sebuah lahan parkir dekat Burapaha University, Chonburi, Thailand.

Liputan6.com, Bangkok - Seorang pria asal Thailand, tertangkap kemera CCTV telah melakukan aksi cabul. Anehnya perbuatan bejatnya itu tak lazim yakni bercinta dengan sepeda motor.

Dilansir The Sun, Rabu (22/3/2017), rekaman ini diketahui terjadi di sebuah lahan parkir dekat Burapaha University, Chonburi, Thailand.

Caranya terbilang sangat nekat, sebelum melakukan aksinya itu dia merobek bagian jok motor.

Dari rekaman tersebut, memperlihatkan si pemuda yang tidak disebutkan namanya itu sempat terlihat membuka resleting. Sebelum "bercinta", dia melihat terlebih dahulu kondisi sekitar.

Menurut seorang mahasiswa, Piyarat Manomaihataitip, pria aneh tersebut telah dua kali terekam kamera CCTV melakukan seks aneh di tempat yang sama. Terakhir, dia melakukannya pada 27 Februari lalu.

''Saya pikir dia ingin semua orang tahu, apa yang dilakukannya. Kami bisa membantunya agar menjadi terkenal karena ulah menjijikkan di depan umum. Sekarang dia dikenal sebagai orang yang suka menyerang sepeda motor,” kata Piyarat.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, kini kepolisian setempat sedang memburu pemerkosa motor.

Aksi kelainan seks ini juga sempat menghebohkan publik China. kala itu seorang pria tampaknya tak kuat menahan nafsu saat berada di sebuah pameran otomotif. Sebab, dia tertangkap kamera melakukan masturbasi di tengah-tengah acara pameran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.