Sukses

Ada Servis Gratis buat Daihatsu Berjarak Tempuh 110 Ribu Km

Daihatsu memasuki usia 110 tahun. Pelanggan berhak dapatkan servis gratis. Begini syaratnya.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan otomotif asal Jepang, Daihatsu, memasuki usia ke-110 tahun. Di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen tunggal pemegang merek Daihatsu memberikan apresiasi khusus bagi para pelanggan yang mobilnya telah menempuh jarak 110 ribu kilometer.

Menurut Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation ‎ (AI-DSO) Hendrayadi Lastyoso, program gratis perawatan berkala Daihatsu 110 ribu kilometer hanya berlaku bagi pengguna perorangan, bukan instansi.

‎
"Untuk mobil yang jarak tempuhnya 110 ribu, biasanya umur mobilnya antara 5-7 tahun. Rata-rata setiap mobil ini mampu menempuh jarak 20 ribu km pertahun," ungkap Hendrayadi saat ditemui di dealer Astra International Daihatsu, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (23/3/2017).
‎
Menurut Hendrayadi, seluruh bengkel resmi Daihatsu siap menerima pelanggan setia program gratis perawatan berkala 110 ribu km yang dibuka mulai 1 April 2017.

Jenis perawatan ini berupa penggantian oli dan filter oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kerja tranmisi, roda, suspensi, serta kondisi bagian bawah kendaraan.
‎
‎Adapun untuk syarat dan ketentuan ikut dalam gratis perawatan berkala Daihatsu 110 ribu km ini antara lain, berlaku selama kuota program free service m‎asih tersedia di masing-masing bengkel resmi Daihatsu.

Setidaknya ada sembilan area untuk program ini yakni DKI 1, DKI 2, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Indonesia Bagian Timur, Sumatera, Bali dan Nusa Tenggara Timur. Masing-masing wilayah kuotanya hanya 110 unit.

Program ini berlaku untuk setiap mobil Daihatsu yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi mulai dari 1.000-100 ribu kilometer.
‎
Semua lineup model Daihatsu bisa mengikuti program ini. Program ini berlaku untuk item servis 110 ribu kilometer sesuai buku servis. Jika ada tambahan servis, hal itu akan menjadi beban pelanggan.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.