Sukses

Vespa Rilis 2 Model Baru Bermesin i-get, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua model terbarunya, Vespa LX dan S 125cc, bermesin i-get. Kedua model ikonik asal Italia ini, melengkapi varian Vespa di Tanah Air, mulai dari entry level hingga premium unggulan.

Peluncuran kedua model ini, menjadi bukti nyata Piaggio untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan pasar, dan para pecinta Vespa di Tanah Air.

"Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya khas Italia," papar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Parc 19 Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Dengan teknologi terbaru, dua model terbaru ini mengalami peningkatan performa, efisien bahan bakar, dan mengurangi kebisingan dalam berkendara.

Seluruh detail mulai dari saluran pembuangan, hingga penutup girboks telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Komponen mekanikal serta elektronik dari mesin, juga telah didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar, dan performa yang maksimal.

"Kami tidak pernah mengesampingkan teknologi dan kualitas premium pada produk kami. Pada Vespa LX dan S i-get 125 cc, Anda akan melihat kualitas tinggi yang juga ditemukan di lini kendaraan premium unggulan kami," pungkas Marco.

Artikel Selanjutnya
Tata Unjuk Kekuatan Dengan Dua Produk Terbarunya di IIMS 2017
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Popularitas Suzuki Ignis dan Toyota CH-R