Sukses

Ini Daftar Harga Vespa LX dan Vespa S Bermesin i-get

Liputan6.com, Jakarta - Untuk melengkapi line-up Vespa di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia, resmi meluncurkan dua model terbarunya, yakni Vespa LX dan Vespa S bermesin i-get 125 cc. Model ini, diklaim memiliki performa, efisiensi bahan bakar, dan kebisingan.

Vespa LX dan S 125 cc ini akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda, dengan desain yang ikonik asal Negeri Pizza ini.

Vespa LX i-get 125 cc hadir dengan lampu depan yang bulat dan ikonik mengaskan ciri khas fitur Vespa yang sempurna dan berbeda dengan tampilan modern dan elegan.

Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Vulcano Black), Rosso Dragon (Red Dragon), dan Giallo Lime (Yellow Lime). Untuk harganya, model ini dibanderol Rp 29,9 juta on the road Jakarta.

Sedangkan untuk Vespa S i-get 125 cc memiliki detail estetika terbaru, terutama dengan desain single-seater yang membuat tipe ini lebih sporty. Lampu depan kotak menjadi fitur utama dan ciri khas Vespa S, serta front shield baru memunculkan kesan modern dan fashionable.

Begitu juga dengan velg terbaru dan warna grafis yang kontras juga turut memberikan kesan berani, yang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Vespa S i-get 125 cc dilengkapi kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci dan bagasi yang memuat satu helm halface.

Vespa S diperkenalkan daIam tiga varian warna yakni Grigio Titanic (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte), dan dibanderol Rp 31,5 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Yamaha V-Ixion Banyak Berubah, Tampil Lebih Agresif
Artikel Selanjutnya
Mengintip 5 Keistimewaan Toyota New Agya yang Baru Meluncur