Sukses

Ada Diskon Gede Buat Paketan Aksesori Vespa LX dan S i-get

Liputan6.com, Jakarta - Dengan tampilan standar pabrikan, dua model terbaru Vespa LX dan S i-get 125cc sudah sangat layak dibeli oleh para pecinta motor ikonik asal Italia di Indonesia.

Namun, bagi pemilik Vespa yang berencana untuk memodifikasi tampilan tunggangan kesayangan, Piaggio Indonesia juga menjual set aksesori untuk melengkapi karakter, dan kepribadian sang empunya Vespa.

Untuk Vespa LX i-get 125cc, tersedia aksesori berupa flyscreen, top box, rear carrier, top box support, side bar, floor mat, vehicle cover, front bumper, dan handgrips. Selain dijual eceran, tersedia juga paket yang terdiri dari LX Fun V Rp 1,85 juta, LX Fun E Rp 2,25 juta, LX Fun S Rp 2,4 juta, LX Fun P Rp 2,7 juta, dan LX Fun A Rp 3,5 juta.

Sedangkan untuk paketan yang lebih lengkap juga tersedia, mulai dari LX Luxury Rp 6,75 juta, LX Shield series A Rp 3 juta, LX Shield Series B Rp 5 juta, LX Full Chrome Rp 6,75 dan Rp 8,15 juta, dan LX Masterpiece mulai Rp 8,25 juta sampai Rp 9,75 juta.

"Untuk harga paketan, sudah diskon 40 persen. Tapi kalau beli satuan, tidak mendapatkan diskon. Lebih baik beli yang sudah kami paketkan, karena mulai dari aksesoris yang standar sampai paling lengkap tersedia," terang Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director Piaggio Indonesia, di Parc19, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Sementara itu, untuk aksesoris Vespa S i-get 125cc, hampir sama dengan Vespa LX i-get 125, yang membedakan hanya pada paketannya saja, seperti S Fun V Rp 1,85 juta, S Fun E Rp 1,85 juta, S Fun S Rp3,5 juta, S Fun P Rp3,5 juta, dan S Fun A Rp2,5 juta,

Untuk aksesori yang lebih lengkap, ada S Protection Rp 5 juta, S Sport Rp 25 juta, S Luxury Rp 4,1 juta, dan S Glamourous Rp 5 juta.

"Semua aksesori ini diproduksi secara resmi, serta telah lulus serangkain uji kualitas, untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat," pungkas Rakhmat.

Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?
Artikel Selanjutnya
208 Ribu Mobil Terakit Setiap Hari