Sukses

Hobi Bos Baru Mitsubishi Indonesia Setara Atlet Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Mulai 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bakal mengalami perubahan organisasi. Nantinya, KTB akan konsentrasi menjual kendaraan komersial, dan bisnis kendaraan penumpang dan niaga ringan, akan dipegang Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kyoya Kondo, Presiden Direktur baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (Foto: Santo Evren).

Tidak hanya organisasi, jajaran manajemen pabrikan asal Jepang ini juga akan berubah, dengan ditunjuknya Kyoya Kondo, dari Mitsubishi Corporation, sebagai Presiden Direktur MMKSI menggantikan Presiden Direktur KTB sebelumnya, Hisashi Ishimaki.

Kyoya kondo bergabung dengan Mitsubishi Corporation sejak 1989, dan banyak menghabiskan karirnya di negara ASEAN. Dengan pengalamannya selama hampir 30 tahun, penugasannya di Indonesia merupakan perjalanan pulang menuju home sweet home setelah enam tahun memimpin Mitsubishi Thailand.

Selain sibuk dengan urusan otomotif, pria kelahiran 27 Februari 1967 ini, ternyata juga memiliki hobi berolahraga. Bisa dibilang olahraga yang ia jalani setara dengan atlet profesional.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia yang baru memiliki hobi berolahraga. (MMKSI)

Triathlon, menjadi olahraga kegemaran ayah dua anak itu sejak 2008. Bahkan, Kondo sempat mengikuti 20 perlombaan triathlon, dari jarak Olympic (Renang/Sepeda/Lari: 1.5/40/10km), hingga jarak jauh (3.8/180/42,195km).

"Saya menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk latihan, mulai pagi buta hingga malam hari. Itu sangat melelahkan, tapi ketika saya berhasil meraih garis finish, ada sebuah rasa kepuasan yang sangat besar . Makanya saya sulit untuk menghentikan olahraga ini," terang Kondo-san dengan semangat, ketika menceritakan tentang kegemarannya tersebut.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia yang baru memiliki hobi berolahraga. (MMKSI)

Dengan penugasannya ke Indonesia, Kondo-san belum dapat memastikan apakah tetap bisa melakukan olahraga kesukaanya itu.

Namun, dirinya yakin masih bisa ikut perlombaan lagi, seperti pertandingan jarak jauh yang pernah diikuti, seperti Ironman Langkawi 2014 di Malaysia dan Challenge Rot 2015 di Jerman.

Artikel Selanjutnya
Aliansi Nissan-Renault-Mitsubishi Tantang Raksasa Otomotif Dunia
Artikel Selanjutnya
Tiga Jurus Mitsubishi Senangkan Konsumen