Sukses

Ferrari Bekas Davids Beckham Dilelang, Laku Berapa?

Liputan6.com, Jakarta - Supercar milik mantan pesepakbola Inggris, David Beckham akan dilelang melalui rumah lelang H&H Classics di Imperial War Museum, Duxford, Cambridgeshire, Inggris, akhir Maret 2017.

Supercar ekspunggawa Manchester United, AC Milan dan LA Galaxy tersebut merupakan mobil buatan Italia, Ferrari 360 Spider.

Dilansir Dailymail, Minggu (26/3/2017), diacara lelang nanti, supercar beratap terbuka dengan kelir hitam tersebut diperkirakan dapat tembus antara 85-95 ribu Poundsterling atau sekira Rp 1,4 – 1,6 miliar.

Menurut Head of Sales H&H Classic, Damain Jones, Ferrari yang satu ini merupakan special karena dkendarai legenda sepak bola dan menjadi ikon di seluruh dunia.

“Setiap Ferrari 360 adalah serius sangat menarik dan ingin mengemudikannya seperti yang satu ini, dengan jarak tempuh yang rendah dan milik mantan pemain bola ternama,” ujar Jones.

Diketahui, Ferrari 360 Spider dibeli suami dari Victoria Beckham pada 2001. Karena harus pindah ke Spanyol untuk membela club Real Madrid pada 2002, di tahun berikutnya mobil tersebut dijual.

Sekadar informasi, Ferrari 360 Spider ini dibenamkan mesin V8 berkapasitas 3,6 liter yang mampu menghembuskan daya 395 Tenaga kuda (Tk).

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik, sebelum mencapai kecepatan penuh diangka 289 km/jam.

Artikel Selanjutnya
Miris, Ferrari Langka Hangus Terbakar
Artikel Selanjutnya
Mobil Formula1 Michael Schumacher Dijual, Berapa Harganya?