Sukses

Akankah Vespa LX 150 i-get Hadir di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua model entry level terbarunya, Vespa LX dan S 125cc i-get, untuk pasar Tanah Air.

Sejatinya, di negeri asalnya, Vespa juga memiliki varian LX150 yang sudah dibekali teknologi i-get. Lalu, kapan Vespa LX150 i-get meluncur di Indonesia?

Dijelaskan Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT Piaggio Indonesia, untuk segmen 150 sudah tidak diwakili Vespa LX lagi, dan digantikan Vespa Sprint serta Primavera yang sudah dilabeli i-get tahun lalu.

"Ini penyebaran segmen saja, kalau kelas 150 cc sudah ada Sprint dan Primavera. Jadi, untuk kelas entry level diisi dengan dua produk ini," jelas Rakhmat saat berbincang dengan wartawan, di Parc19, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jadi, untuk Vespa LX150 i-get dipastikan tidak akan meluncur di Indonesia, dan hal ini juga untuk memberikan perbedaan rentan harga, serta target konsumen pabrikan asal Italia ini di Tanah Air.

"Kalau dua ini kan (Vespa LX dan S 125 i-get) bisa di bawah Rp 30 juta, tapi untuk 150 cc harganya bisa mencapai di atas Rp 35 juta," pungkasnya.

Sebagai informasi, Vespa LX 125cc i-get ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 29,9 juta. Sedangkan Vespa S 125cc i-get dibanderol Rp 31,5 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?