Sukses

Bikin Tampilan Motor Tampil Gaya dengan Cat Pelek

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan sepeda motor kesayangan, dan salah satunya dengan mengecat pelek. Hal ini dilakukan, selain agar pelek tampil lebih bergaya, juga karena harga pelek yang lumayan mahal.

Dijelaskan Steven Lay, Bos Layz Motor, biasanya, pemilik motor yang berniat untuk mengecat pelek sudah disesuaikan dengan modifikasi atau sesuai dengan warna standar motor.

"Kalau ngecat pelek, semua motor pada dasarnya bisa. Dulu sih, kebanyakan Yamaha NMax, tapi sekarang lagi ramai motor sport lagi, khususnya Honda CBR250RR," jelas Steven saat berbincang dengan Liputan6.com di bengkelnya, beberapa waktu lalu.

Lanjut Steven, untuk cat pelek di bengkel yang beralamat di Jalan Arteri Kelapa Dua, No 90 D-E, Jakarta Barat ini, juga bisa menambahkan ornamen lain, seperti lis di pinggir pelek agar terlihat lebih keren.

"Untuk warna favorit gold atau emas, tapi banyak juga yang menggunakan warna titanium grey, coklat, atau putih juga banyak," tambahnya.

Untuk pengerjaannya, jika tidak merontokan cat lama, kurang lebih dua sampai tiga hari. Tapi, kalau harus menghapus cat lama bisa tujuh hari lebih. "Harganya, mulai dari Rp 700 ribu sampai 800 ribu," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Jangan Pakai Zat Ini untuk Bersihkan Pelek
Artikel Selanjutnya
Tren Modifikasi Scrambler Bakal Booming, Ini Alasannya