Sukses

Tampilan Sporty Suzuki Swift RX-II Anyar

Suzuki Swift RX-II hadir di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, dengan tampilan sporti dan bergaya.

Liputan6.com, Jakarta Dibanding harus menghadirkan generasi terbaru Suzuki Swift anyar, pabrikan berlambang S ini justru memiilih menghadirkan, Swift RX-II baru, di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (29/3/2017), model bergaya hatchback ini dilengkapi lampu utama proyektor dengan cluster hitam, LED DRL, pelek Swift Sai berukuran 16 inci gun metal, antena sirip hiu, dan lencana RX-II.

Suzuki Swift RX-II hadir dengan balutan tiga warna, yaitu ablaze red pearl, snow white pearl, dan super black pearl.

Untuk interiornnya, model ini hadir dengan balutan kelir hitam, kain pelapis, dan elemen perak. Selain itu, terdapat sistem audio, kontrol iklim otomatis, roda kemudi berbalut kulit, dan tombol start/stop sebagai standar.

Untuk jantung penggeraknya, Suzuki Swift RX-II dipersenjatai dengan mesin K-Series berkapasitas 1,25 liter. Dengan mesin tersebut, model ini mampu menghembuskan daya hingga 91 Tk dengan 118 Nm.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi CVT tujuh percepatan, dan paddle shifter. Model ini sejatinya sudah diluncurkan di Negeri Gajah Putih, dengan banderol THB 599 ribu atau setara dengan Rp 232 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini