Sukses

Top3: Perpanjangan SIM Secara Online dan Daftar Harga Motor Sport

Kini jalur birokrasi sudah terbuka dan relatif lebih cepat. Seperti pengurusan perpanjangan SIM.

Liputan6.com, Jakarta Kini jalur birokrasi sudah terbuka dan relatif lebih cepat. Seperti pengurusan perpanjangan SIM. Perpanjangan izin 5 tahunan ini Sudah bisa dilakukan secara online. Caranya menjadi perhatian pembaca Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perpanjang SIM Kini Bisa di Mana Saja, Begini Caranya
Korlantas Polri telah melakukan inovasi baru, di mana layanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan secara online.

Pendaftaran membuat atau memperpanjang SIM, kini tak perlu repot harus pulang kampung di tempat domisili seperti pada KTP (Kartu Tanda Penduduk). Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Harga Motor Sport 150 Cc dan 250 Cc
Keberadaan sepeda motor sport menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam. Dengan desain tangki di bagian depan menggelembung, motor jenis ini dianggap lebih stylish dan juga macho.

Tak heran, sepeda motor sport kini semakin digandrungi para pria, karena posturnya mirip motor-motor di ajang balap. Selengkapnya baca di sini.

3. Tampil Gahar, Berapa Tenaga Yamaha YZF-R6 2017?
Setelah muncul pada ajang otomotif bergengsi, American International Motorcycle Expo 2016 dan EICMA 2016, akhirnya Yamaha merilis tenaga motor sport terbarunya, Yamaha YZF-R6 2017.

Memang, di dua gelaran tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini belum membocorkan tenaga maksimal dari pesaing Kawasaki ZX-6R tersebut. Lalu, berapa tenaga Yamaha YZF-R6 n2017? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini