Sukses

Jangan Nekat Lewati Banjir, Jika Tak Mau Seperti Ini!

Liputan6.com, Canate - Jangan pernah nekat berkendara melalui lintasan yang diterjang banjir. Meski terlihat mudah, namun hal itu sangat berbahaya bagi keselamatan.

Seperti sebuah rekamanan video peristiwa mengerikan yang terjadi di dataran Canate, Peru. Seorang pria nekat melintasi jalanan dengan arus kencang. Saat menyeberang mobil dan pemilik langsung terseret. Demikian dilansir Carscoops, Rabu (29/3/2017).

Beruntung, pria tersebut selamat dari kejadian, karena ketika mobil terseret dan jatuh, kaca bagian depan pecah seketika.

Hal ini pula membuat korban dengan mudah keluar dari mobil . Jika kaca tak pecah, kemungkinan akan sulit bagi korban untuk melakukan segera keluar dari masalah.

Dari rekaman video yang diunggah New York Post, arus sangat kencang, dan berbahaya untuk dilalui. Sekalipun bagi mobil dengan sistem penggerak 4x4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.