Sukses

Bikin Ganteng Honda CR-V dengan Paket Modulo

Liputan6.com, Jakarta Generasi kelima dari sport utility vehicle (SUV) andalan Honda, CR-V, resmi meluncur di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Selain model standar, pabrikan berlambang huruf H ini juga menawarkan versi Modulo.

Dilansir Indianautosblog, Rabu (29/3/2017), paket aksesoris Modulo ini tersedia dalam tiga gaya, yaitu Extra-Ordinary, Sport, dan Smart. Untuk harganya, paket ini dibanderol mulai 23.500 baht atau setara dnegan Rp 9 jutaan, hingga 49.500 baht atau Rp 19,1 juta.

Untuk paket termurah, yaitu Extra-Ordinary mendapatkan grill depan, running board, tailgate, dan garnis ORVM dengan krom. Sedangkan untuk paket Smart, mendapatkan bumper depan dan belakang aero, running board, dan tailgate.

Sedangkan untuk paket terakhir, yaitu Sport mendapatkan aksesoris yang ditawarkan Smart, namun dengan tambahan grill depan, velg 18 inci, dan knalpot dengan aksen krom.

Sebagai informasi, Honda CR-V yang hadir dengan konfigurasi tujuh penumpang ini akan dipersenjataui dengan mesin turbodiesel 1,6 liter i-DTEC. Mesin lainnya adalah mesin bensin 2,4 liter i-VTEC.

Soal transmisi, model bermesin bensin akan terus disandingkan dengan transmisi CVT. Sementara mesin Diesel akan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan percepatan. Kedua mesin akan menggunakan sistem penggerak semua roda (AWD).

Menyoal harga, model ini dibanderol mulai dari 1.399 juta baht atau setara Rp 540 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.