Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lamborghini dan Kendaraan Dinas Tempo Dulu

Kalau ada Lamborghini berharga murah, pasti ada yang tidak benar. Tapi kali ini kenyataan Lamborghini Huracan cuma Rp 66 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Kalau ada Lamborghini berharga murah, pasti ada yang tidak benar. Ya, kejadian yang banyak membuat orang penasaran memang ada yang salah, tapi benar bahwa mobil itu asli supercar Lamborghini Huracan. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lamborghini Huracan Harganya Hanya Rp 66 Ribu, kok Bisa?
Mendengar nama Lamborghini Huracan, tentu akan terbayang sebuah supercar berdesain eksotis. Dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, mobil ini mampu menghasilkan suara menggelegar jika dibejek di jalan raya.

Supercar asal Italia ini memang tergolong jenis baru, karena diproduksi mulai 2014 hingga saat ini. Ia menjadi suksesor dari Lamborghini Gallardo. Selengkapnya baca di sini.

2. Perpanjang SIM Kini Bisa di Mana Saja, Begini Caranya
Korlantas Polri telah melakukan inovasi baru, di mana layanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan secara online.

Pendaftaran membuat atau memperpanjang SIM, kini tak perlu repot harus pulang kampung di tempat domisili seperti pada KTP (Kartu Tanda Penduduk). Selengkapnya
baca di sini.

3. Kendaraan Dinas Pemerintah Tempo Dulu, dari Lurah Hingga Menteri
Kendaraan dinas pemerintah sebagai akomodasi kerap menimbulkan pro dan kontra. Hal ini karena adanya oknum pegawai negeri tak bertanggung jawab yang menggunakan fasilitas negara namun tak terlihat kinerjanya.

Meski demikian, para pejabat di pemerintahan memang membutuhkan kendaraan dinas untuk terjun langsung melayani masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini