Sukses

Resmi Meluncur, Berapa Harga All New Honda Scoopy?

Liputan6.com, Jakarta Setelah terlebih dahulu diluncurkan di gelaran, Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi memperkenalkan skuter matik (skutik) retro terbarunya, All New Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy hadir dengan tiga kata kunci, yaitu bergaya unik dan fashionable, lebih banyak fitur, dan performa mesin eSP yang masih mumpumi.

"Hari ini, Honda Scoopy memiliki penampilan baru. Gaya modern model ini telah berevolusi," jelas Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM, di sela-sela peluncuran All New Honda Scoopy, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Meskipun dari segi eksterior berubah, namun desain All New Honda Scoopy tidak meninggalkan garis desain sebelumnya, dan tetap tampil retro dan modern.

Selain tampilan, model ini juga mendapatkan firur baru seperti Honda alarm system, serta pelek berukuran 12 inci, dengan ban lebar menghadirkan keseimbangan karakter yang fashionable.

Selain itu, Honda Scoopy baru juga dilengkapi panel meter elektrik dengan panel LCD baru, yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indikator.

Untuk jantung pacunya, All New Honda Scoopy masih didukung mesin eSP berkapasitas 110 cc. Terintegrasi ACG Starter, dan fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Hadir dengan delapan varian warna baru, dengan tema sporty, stylish, dan playful. Model ini dibanderol Rp 17,8 juta on the road Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda