Sukses

Target 55 Ribu Unit per Bulan, Honda Scoopy Beri Warna Menggoda

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda Scoopy di pasar otomotif Tanah Air. Model ini hadir dengan segala penyegaran, baik desain maupun penambahan fitur.

Model skutik retro yang dibanderol Rp 17,8 juta on the road Jakarta ini tetap mempertahankan garis bodi khas. Namun kini skutik muncul dengan tampilan yang lebih trendi dan modern.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan model ini tahun lalu, meningkat signifikan hingga 36,6 persen dibanding 2015. Secara volume, penjualan All New Honda Scoopy pada tahun lalu tercatat hingga 528.622 unit.

"Dengan segala ubahannya, model ini ditargetkan terjual hingga 55 ribu unit per bulan," ucap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, di sela-sela peluncuran All New Honda Scoopy di Gandari City, Rabu (29/3/2017).

Executive Vice President Director PT AHM mengatakan kenaikan penjualan yang bertahap terhadap Honda Scoopy mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen. Selain itu juga kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik, dan berbeda.

"Sejak diperkenalkan pada 2010, Honda Scoopy telah dimiliki oleh dua juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup," ujar Loman di tempat yang sama.

Honda Scoopy hadir dengan delapan varian warna baru, dengan tema sporty, stylish, dan playful. Untuk playful dilengkapi tiga warna, yaitu white blue, cream, dan qhite green. Untuk Sporty juga tersedia tiga varian warna, yaitu qhite, red, dan black.

Untuk Stylish, tersedia dua varian warna, yaitu matte brown, dan black.

Artikel Selanjutnya
Penjualan Sepeda Motor Bulan Lalu Moncer, Siapa Paling Laris?
Artikel Selanjutnya
Mau Beli Mobil? Ini Daftar Paling Laris Saat Ini di Indonesia