Sukses

Top3: Perpanjangan SIM Online dan Harga All New Honda Scoopy

Liputan6.com, Jakarta Siklus lima tahunan yang satu ini kadang menjengkelkan. Harus antri dengen deretan yang tak menentu. Tapi Korlantas Polri menyikapinya dengan positif. Kita bisa melakukan perpanjangan SIM hanya dari layar komputer kita. Itulah artikel populer sepanjang malam tadi. Berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Perpanjang SIM Kini Bisa di Mana Saja, Begini Caranya
Korlantas Polri telah melakukan inovasi baru, di mana layanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) bisa dilakukan secara online.

Pendaftaran membuat atau memperpanjang SIM, kini tak perlu repot harus pulang kampung di tempat domisili seperti pada KTP (Kartu Tanda Penduduk). Selengkapnya baca di sini.

2. Lamborghini Huracan Harganya Hanya Rp 66 Ribu, kok Bisa?
Mendengar nama Lamborghini Huracan, tentu akan terbayang sebuah supercar berdesain eksotis. Dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, mobil ini mampu menghasilkan suara menggelegar jika dibejek di jalan raya.

Supercar asal Italia ini memang tergolong jenis baru, karena diproduksi mulai 2014 hingga saat ini. Ia menjadi suksesor dari Lamborghini Gallardo. Selengkapnya baca di sini.

3. Resmi Meluncur, Berapa Harga All New Honda Scoopy?
Setelah terlebih dahulu diluncurkan di gelaran, Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi memperkenalkan skuter matik (skutik) retro terbarunya, All New Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy hadir dengan tiga kata kunci, yaitu bergaya unik dan fashionable, lebih banyak fitur, dan performa mesin eSP yang masih mumpumi. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Ferrari Apes dan Perfoma Yamaha V-Ixion
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Otomotif: Kembaran Honda CBR150R dan Kredit BMW G310R