Sukses

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017, Cuma Ada 1.500 Unit

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran skutik bongsor, Yamaha NMax, di pasar otomotif nasional memang cukup fenomenal. Sejak resmi diluncurkan, penjualan motor bermesin 155 cc ini terus merangsek naik, hingga pada tahun lalu berhasil menembus angka 254.826 unit.

Menanggapi hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), bekerjasama untuk menghadirkan, Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017.

Dijelaskan Acho Patauri, Presiden YRFI, Yamaha NMax edisi terbatas ini diluncurkan untuk lebih mengembangkan potensi penjualan line up Yamaha, khususnya NMax Series. Selain itu, untuk lebih memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung promosi aktivitas Yamaha di Indonesia.

"Melihat animo NMax di masyarakat, sebagai produk fenomenal, juga maraknya modifikasi NMax. Kami berinisiatif untuk membuat limited edition, dengan penambahan beberapa part dan aksesoris," jelas pria yang akrab disapa Acho Bule ini, Rabu (29/3/2017).

Untuk aksesoris dan part yang ditambahkan pada Yamaha NMax edisi terbatas ini, antara lain RTX SmartBike, ban Pirelli, boks SHAD, tempat menaruh ponsel, jok dengan sandaran untuk pengemudi dan boncengers, spion dengan kaca berwarna biru, dan banyak lagi.

Semua itu menjadi nilai tersendiri, selain secara fungsional dan juga dari segi penampilan.

Edisi terbatas ini mengambil platform dari Yamah NMax non ABS. Sementara itu, menurut Alam, Founder RTX, penambahan part dan aksesoris turut memperkuat empat poin yang ada pada konsep Yamaha NMax, yaitu safety, secured, appearance dan performance.

"Yamaha NMax Limited Edition ini sebagai pride, sebuah kebanggaan. Dengan dukungan privilege diskon 10 persen, dan fast service di dealer yang telah ditunjuk untuk bekerjasama," tambahnya.

1 dari 2 halaman

Harga

Hanya Tersedia 1.500 Unit

Untuk yang berniat untuk membawa pulang, Yamaha NMax, edisi terbatas ini, memang harus berburu. Pasalnya, model ini hanya akan tersedia sebanyak 1.500 unit.

Untuk yang membeli Yamaha NMax edisi terbatas ini, akan mendapatkan sertifikat eksklusif sebagai tanda kepemilikan NMax Limited Edition 2017 ini.

"Dalam sertifikat tersebut, akan tertulis angka. Bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1500. Selain itu, di motor juga akan terpasang pelat baja kecil, di samping kanan dan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition, dan seterusnya," tambah Acho.

Selain itu, di beberapa bagian, seperti di sandaran jok dan sandaran yang terdapat di boks, bakal ada logo YRFI. Pembelian unit Yamaha NMax edisi terbatas ini, bisa dilakukan di dealer Bahana dan Putera Group. Sedangkan proses leasingnya, dengan perusahaan pembiayaan BAF. Satu unit Yamaha NMax Limited Edition bisa ditukar dengan uang sebanyak Rp 34,2 juta.

Artikel Selanjutnya
Sepeda Motor Populer di Indonesia, Namanya Berbeda di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Begini Wujud Daihatsu Sirion Active Anyar, Kapan Meluncur?