Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tilang STNK dan Charger Honda Scoopy

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang mau kena tilang. Makanya artikel tentang pajak mati dan tilang kembali populer siang ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ingat, Pajak Mati Bisa Kena Tilang, Begini Penjelasannya
Polda Metro Jaya, bersama Pemerintah Daerah, seperti Badan Pajak dan Retribusi Daerah, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP siap menggelar razia gabungan.

Operasi gabungan ini akan fokus terhadap penertiban Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan pajak kendaraan bermotor. Selengkapnya baca di sini.

2. Mudahnya Pasang Charger Ponsel Seperti di Honda Scoopy
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy di Jakarta, Rabu (29/3) kemarin. Skutik yang diperkenalkan dengan delapan varian ini dibanderol dengan harga Rp 17,8 juta on the road Jakarta.

Salah satu fitur baru yang terdapat pada motor ini adalah power charger yang terletak di dalam konsol boks. Melalui power charger ini, pengendara bisa tetap melakukan isi ulang baterai. Tentu ini sangat bermanfaat, terutama saat perjalanan jauh. Selengkapnya baca di sini.

3. Resmi Meluncur, Berapa Harga All New Honda Scoopy?
Setelah terlebih dahulu diluncurkan di gelaran, Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi memperkenalkan skuter matik (skutik) retro terbarunya, All New Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy hadir dengan tiga kata kunci, yaitu bergaya unik dan fashionable, lebih banyak fitur, dan performa mesin eSP yang masih mumpumi. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Yamaha Rilis Aerox Edisi Terbatas, Apa Istimewanya?
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Avanza Jadi Incaran Maling