Sukses

Beli Mobil Honda di Otobursa Tumplek Blek Cicilannya Rp 1 jutaan

Acara Otobursa Tumplek Blek 2017 kembali dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu & Minggu 1-2 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Otobursa Tumplek Blek 2017 kembali digelar. Hajatan otomotif tahunan ini juga kembali dilangsungkan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu & Minggu 1-2 April 2017.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil Honda, ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 mungkin waktu yang tepat, sebab, perusahaan berlogo huruf H ini menawarkan program penjualan menarik.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, mengusung tema ‘Saatnya Punya Honda’, konsumen bisa memilih program menarik berupa uang muka mulai dari Rp 15 juta, atau cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta, atau bunga 0 persen hingga tiga tahun.

Selain itu, pilihan lainnya yang ditawarkan berupa tenor hingga tujuh tahun, atau lucky dip jutaan rupiah, free accessories, atau diskon aksesoris hingga 90 persen. Semua berlaku hanya di event ini dengan syarat dan ketentua berlaku.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan dengan adanya ajang Otobursa Tumplek Blek 2017, diharapakan dapat memperkenalkan produk-produk Honda kepada segmen pasar yang lebih luas.

“Kami juga memberikan privilege kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan di Honda Customer Lounge,” ucap Jonfis.

Otobursa Tumplekblek 2017 yang digelar selama dua hari ini, Honda akan menampilkan New Brio RS, New Brio Satya, All New Jazz RS, BR-V, HR-V 1.5L, HR-V 1.8L, New Mobilio tipe E dan RS, serta All New Civic.

Honda juga menyediakan layanan test drive untuk para pengunjung dengan pilihan unit Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS.

Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp 200 ribu dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.