Sukses

Daytona Sediakan Spare Part balap di Otobursa Tumplek Blek

Daytona pejeng berbagai produk andalannya di Otobursa, Tumplek Blek 2017, di Parkir Timur, Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2017, yang digelar di Parkir Timur, Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta Selatan, produsen spare part balap, Daytona pajang berbagai produk andalannya.

Dalam gelaran yang berlangsung 1 sampai 2 April 2017 ini, produsen asal Jepang ini akan membawa produknya, seperti aki, busi, dan juga kampas rem. Selain itu, Daytona juga bakal merilis salah satu produk terbaru untuk motor harian, di booth-nya, di Bursa A Nomor 4 dan 5.

Selain produk untuk motor bebek dan sport, Daytona juga akan menyediakan spare part untuk para pecinta scooter di Tanah Air, baik balap dan juga harian.

"Untuk mendekatkan diri kepada konsumen, kami hadir di Otobursa Tumplek Blek, dan menyediakan spare part baik untuk para pecinta racing, maupun konsumen yang butuh part motor harian yang berkualitas," jelas Teow Sugio, GM Sales & Marketing PT Putra Mustika Prima (PMP), dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Selain menyediakan spare part berkualitas, Daytona juga menyiapkan berbagai permainan seru, dan hadiah yang menarik tentunya.

berbagai kegiatan bakal dihadirkan Daytona, salah satunya foto model cantik bagi pengunjung, lomba balap virtual XBox, games interaktif dengan aplikasi, lomba narsis bersama produk-produk Daytona dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini