Sukses

Inden Online, Hanya 20 Menit 155 Unit All New Yamaha R15 Ludes

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), resmi membuka pemesanan online motor sport terbarunya, All New Yamaha R15, pada 1 April 2017. Proses inden online ini sendiri, dilakukan di laman khusus, yamahamotoronline.co.id.

Namun, bagi peminat motor berbanderol Rp 34,5 juta ini, sepertinya harus 'gigit jari'. Pasalnya, dari 155 unit kuota untuk pemesanan online model terbaru yamaha R15 ini, langsung ludes dalam 20 menit.

"Aktivitas pemesanan All New Yamaha R15, melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Untuk konsumen booking online, kami ucapkan terima kasih," jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (2/4/2017).

Konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silahkan menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi.

Nah, bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui booking online, jangan berkecil hati. Setelah konsumen yang membeli melalui booking online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan motor berteknologi  VVA ini ke dealer seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, All New Yamaha R15 ini menggendong mesin berkubikasi lebih besar dari model sebelumnya, yaitu 155 cc. Mesin ini mampu memuntahkan daya 19 Tk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Tenaganya lebih besar 20 persen ketimbang R15 lawas.

Yamaha juga mengklaim, tenaga motor ini paling besar di kelasnya. Performa tersebut, diperoleh dari sokongan mesin baru dengan teknologi variable valve actuation (VVA). Meski bertenaga besar, namun motor ini juga sekaligus diklaim tetap irit bahan bakar.

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza