Sukses

Penyegaran Yamaha Xabre, Warna dan Grafis Baru

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan penyegaran untuk motor sport mereka, Xabre. Sepeda motor yang diluncurkan di Indonesia pada Januari 2016 itu hadir dengan grafis dan warna baru.

Dalam laman resminya, yamaha-motor.co.id, dikutip Senin (3/4/2017), disebutkan bahwa tiga warna baru untuk Xabre itu adalah Green Army, Matte Red, dan Silver White. Aksennya menggunakan warna terang dengan grafis extreme style.

Green Army terinspirasi dari militer. Warna ini dikombinasikan dengan warna kuning. Sementara warna Matte Red dan Silver White dikombinasikan dengan warna matte.

Konsep warna dan desain baru ini, ujar Yamaha sebagaimana Xabre sebelumnya, yaitu tetap mempertahankan konsep muda, gagah, dan ekstrem.

Sebagai pembanding, saat diluncurkan Xabre juga terdiri dari tiga warna, yaitu Matt Black, Matt Grey, dan Silver. Saat itu motor yang diperkenalkan oleh Valentino Rossi di Bali ini dibanderol dengan harga Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, Xabre dengan pilihan warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 30,3 juta, juga on the road Jakarta.

Selain warna dan grafis, tidak ada perubahan lain lagi. Yamaha Xabre masih tetap menggendong mesin 150 cc SOHC satu silinder, 6-percepatan, berpendingin cair, yang hasilkan tenaga 16 Tk dan torsi 14,3 Nm.

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?