Sukses

Top3: Kerusakan Power Steering dan Lampu LED

Liputan6.com, Jakarta Perawatan yang paling mudah dilakukkan adalah memperlakukan sebuah sistem sebagaimana mestinya. Seperti soal penggunaan power steering. Beban kerja maksimal sistem ini terjadi saat roda diputar hingga mentok. Hal ini perlu diperhatikan. Dan itulah artikel yang menarik minat banyak pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hati-Hati, Sering Belok Patah Bikin Power Steering Cepat Rusak
Saat ini, salah satu fitur penunjang kenyamanan saat berkendara adalah power steering. Dengan perangkat ini, pengemudi tidak perlu bersusah payah untuk mengarahan laju mobil sesuai keinginan.

Namun, fitur power steering ini bisa rusak atau tidak berfungsi karena gaya berkendara yang salah. Misal terlalu sering berbelok dengan patah. Selengkapnya baca di sini.

2. Kesal, Pemilik Range Rover ini Coret Mobilnya Pakai Cat Semprot
Mempunyai sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikenal tangguh seperti Range Rover pasti jadi keinginan sejumlah orang. Dan bila memilikinya pasti akan merawatnya dengan senang hati.

Namun demikian, tidak dengan pemilk Range Rover berkelir hitam asal London, Inggris. Dia mencoret-coret sendiri mobil SUV tersebut dengan cat semprot. Selengkapnya baca di sini.

3. 8 Fakta Lampu LED yang Belum Anda Tahu
Lampu LED, atau light emitting diode, adalah satu dari sekian banyak jenis lampu yang ada di dunia. Sumber cahaya ini dapat dipasangkan di banyak benda, termasuk sebagai lampu utama kendaraan bermotor.

Ada banyak alasan mengapa pemilik kendaraan memilih menggunakan lampu ini ketimbang jenis lampu lain. Bohlam misalnya. Dibanding bohlam, jelas LED lebih baik dalam banyak aspek. LED sinarnya lebih terang, tapi dengan konsumsi listrik yang rendah. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Ada Eyesight, Subaru Belum Terapkan Swakemudi Penuh
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Avanza Incaran Maling dan Risiko Jalan Lurus