Sukses

Kelebihan dan Kekurangan Mercy Bekas Rombongan Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird Tbk menjual 25 Mercy E250 bekas yang digunakan rombongan Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud di poolnya yang terletak di Gedung Training Centre Blue Bird, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto menyatakan, setiap unit mobil yang dijual dibanderol mulai termurah Rp 450 juta sampai termahal sekitar Rp 480 juta. Tergantung kondisi.

“Harga ini lebih kompetitif dan periodenya engga lama kalau kami jual, ini (Mercedes-Benz E250 yang dijual) tahun 2013,” ungkap Hery saat ditemui wartawan, Senin (3/4/2017).

Meski tergolong mobil sewaan, jarak tempuh pada kilometer ini tidak terlalu banyak, yaitu sekitar 100 ribuan kilometer.

Meski demikian, ada juga kekurangan pada unit Mercedes-Benz E250 tersebut, salah satunya tidak ada pilihan warna lain, selain kelir hitam.

“Biasanya pengguna Mercy enggak mau warna lain dan cenderungnya pilih antara silver sama hitam. Itupun mereka akan lebih suka warna hitam kalau kelas seperti ini. Enggak bisa (cat ulang di Blue Bird), karena sayang detail-detailnya harus dibuka. Kalau mau cat ulang di luar, silakan,” jelas.

Selain itu, kekurangan dari Mercy eks rombongan Raja Salman ini, tidak adanya garansi.

Artikel Selanjutnya
Mercy Seperti Milik Raja Salman Bisa Dibeli di Indonesia, Berapa?
Artikel Selanjutnya
Perbandingan Harga Mercy Eks Rombongan Raja Arab dengan Eks Taksi