Sukses

Top3: Perpanjang Masa Pakai Power Steering dan Ferrari Trump

Liputan6.com, Jakarta Sebaiknya kita mengetahui beberapa tips agar mobil kita lebih lama masa pakainya. Dan tips soal power steering masih banyak diperhatikan oleh pembaca Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hati-Hati, Sering Belok Patah Bikin Power Steering Cepat Rusak
Saat ini, salah satu fitur penunjang kenyamanan saat berkendara adalah power steering. Dengan perangkat ini, pengemudi tidak perlu bersusah payah untuk mengarahan laju mobil sesuai keinginan.

Namun, fitur power steering ini bisa rusak atau tidak berfungsi karena gaya berkendara yang salah. Misal terlalu sering berbelok dengan patah. Selengkapnya baca di sini.

2. Mercy Bekas Rombongan Raja Salman Dijual, Ini Daftar Harganya
Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al Saut ke Indonesia awal Maret 2017 memang menghebohkan. Selain jumlah rombongan yang tidak sedikit, mobil-mobil mewah yang digunakan rombongan delegasi selama kunjungan kenegaraan maupun liburan turut menyita perhatian.

PT Blue Bird Tbk diketahui menjadi salah satu perusahaan yang menyewakan armadanya untuk rombongan Raja Salman. Kini sedan mewah Mercedes-Benz yang sempat disewakan tersebut mulai dijual. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Ferrari Donald Trump Terjual Murah
Ferrari F430 F1 Coupe berusia 10 tahun milik Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, terjual 1 April lalu seharga US$ 270 ribu atau setara Rp 3,59 miliar. Meski mahal, sayangnya ia terjual di bawah perkiraan.

Melansir Bloomberg, Senin (3/4/2017), harga jual mobil berkelir merah ini lebih rendah US$ 10 ribu dari perkiraan terendah. Saat masuk rumah lelang Auctions America, mobil ini diprediksi terjual antara US$ 250 ribu hingga US$ 350 ribu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Mobil Bekas Donald Trump Terjual Rp 3,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Top3: Mobil Terlaris Awal Tahun dan Fitur Suzuki Ignis