Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Mobil Bekas Raja Salman

Liputan6.com, Jakarta Kisah mobil rombongan Raja Salman ternyata masih membekas di ingatan kita. Kelanjutan ceritanya tetap menarik perhatian. Termasuk kisah saat mobil akan dilego. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dilego, Bagaimana Kondisi Mercy Bekas Rombongan Raja Salman?

Sebanyak 25 unit Mercedes-Benz E250 bekas rombongan delegasi Raja Salman Bin Abdulaziz yang dilego PT Blue Bird Tbk dipastikan dalam kondisi sehat dan memiliki kualitas terbaik.

Hal tersebut diklaim oleh General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto saat ditemui Liputan6.com di Gedung Training Centre Blue Bird, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (3/4/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Hati-Hati, Sering Belok Patah Bikin Power Steering Cepat Rusak
Saat ini, salah satu fitur penunjang kenyamanan saat berkendara adalah power steering. Dengan perangkat ini, pengemudi tidak perlu bersusah payah untuk mengarahan laju mobil sesuai keinginan.

Namun, fitur power steering ini bisa rusak atau tidak berfungsi karena gaya berkendara yang salah. Misal terlalu sering berbelok dengan patah. Selengkapnya baca di sini.

3. Mercy Bekas Rombongan Raja Salman Dijual, Ini Daftar Harganya
Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al Saut ke Indonesia awal Maret 2017 memang menghebohkan. Selain jumlah rombongan yang tidak sedikit, mobil-mobil mewah yang digunakan rombongan delegasi selama kunjungan kenegaraan maupun liburan turut menyita perhatian.

PT Blue Bird Tbk diketahui menjadi salah satu perusahaan yang menyewakan armadanya untuk rombongan Raja Salman. Kini sedan mewah Mercedes-Benz yang sempat disewakan tersebut mulai dijual. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Mobil Raffi Ahmad dan Hingar Bingar GIIAS
Artikel Selanjutnya
Top3: Cicilan Murah Suzuki Ignis dan Emak-Emak 'Pengebor' Jalan