Sukses

Ini yang Spesial dari Datsun Go dan Go+ Edisi Ulang Tahun

Liputan6.com, Chennai - Dalam rangka merayakan tiga tahun keberadaan di India, Datsun meluncurkan Go dan Go+ Anniversary Edition dengan jumlah terbatas. Datsun Go dibanderol 419 ribu Rupee atau setara Rp 86,1 juta, sementara Go+ Rp 100,7 juta.

Dilaporkan auto.ndtv.com, sebagaimana edisi khusus pada umumnya, Go dan Go+ edisi ulang tahun ini dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan. Salah satunya adalah sistem audio single DIN dengan radio, USB, dan Aux.

Terdapat pula alas khusus dengan tulisan edisi ulang tahun, jok kulit, sistem keyless entry, konektivitas Bloetooth, dan sensor parkir belakang.

Selain itu, tampilan interior jadi semakin mewah karena Datsun menyematkan tema biru terang di kursi, serta sekitar konsol tengah.

Di bagian luar, Go dan Go+ spesial dilengkapi dengan body graphic baru, emblem Anniversary Edition, dan spoiler belakang hitam.

Selain tampilan, tidak ada perubahan mekanik yang berubah dari Go dan Go+. Keduanya masih menggunakan mesin bensin 1,2 liter bertenaga 68 Tk dan torsi 104 Nm.

Arun Malhotra, Managing Director, Nissan Motor India Pvt. Ltd selaku perusahaan induk Datsun, mengatakan bahwa dirinya bersyukur Datsun bisa sampai pada posisinya sekarang. Menurutnya semua tidak bisa tercapai tanpa dukungan konsumen.

"Selamat untuk tim Datsun untuk milestone dan terima kasih spesial untuk semua konsumen kami di seluruh India," ujar Malhotra.

Artikel Selanjutnya
Begini Penampakan Bokong Jaguar E-Pace
Artikel Selanjutnya
Suzuki V-Strom 250, Penantang Versys-X dan CRF Rally