Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Raja Salman dan Genangan Air

Liputan6.com, Jakarta Sempat heboh ketika berkunjung ke Indonesia, mobil bekas rombongan Raja Salman juga kembali meramaikan berita belakangan ini. Ya, ada perusahaan yang menjual mobil bekas pakai rombongan itu dan beritanya langsung populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dilego, Bagaimana Kondisi Mercy Bekas Rombongan Raja Salman?
Sebanyak 25 unit Mercedes-Benz E250 bekas rombongan delegasi Raja Salman Bin Abdulaziz yang dilego PT Blue Bird Tbk dipastikan dalam kondisi sehat dan memiliki kualitas terbaik.

Hal tersebut diklaim oleh General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto saat ditemui Liputan6.com di Gedung Training Centre Blue Bird, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (3/4/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Jari Tangan Jangan Selalu Nempel di Tuas Rem Depan, Ini Alasannya
Bisa mengendarai sepeda motor, ternyata belum tentu dapat memahami cara berkendara aman. Sebab, salah satu hal yang kerap dilakukan para rider yaitu memposisikan jari tangan pada handle atau tuas rem.

Menurut Instruktur Safety Riding Wahana, Siswanto, dengan posisi jari menempel di handle rem, maka hal itu akan berpotensi membuat pengendara refleks dan melakukan pengereman secara tidak sadar. Selengkapnya baca di sini.

3. Genangan Air Tinggi, Baiknya Terabas atau Tuntun Motor?
Salah satu masalah yang dihadapi pengendara motor di kota besar di tengah musim hujan seperti sekarang ini adalah banjir. Sebagaimana kita tahu, jika memaksakan diri menerabas banjir, maka kemungkinan motor mogok sangat besar.

Salah satu cara yang kerap dilakukan untuk mengatasi hal itu adalah mematikan sepeda motor, lalu menuntunnya melewati banjir itu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Hujan Misterius di Tebet Mirip Kejadian Aneh di Afrika Ini