Sukses

Top3: Kesalahan Jari Tangan dan Pertamini

Liputan6.com, Jakarta Ada kebiasaan yang kadang punya efek buruk terhadap keselamatan kita. Misal posisi jari tangan yang memegang tuas rem saat berkendara. Ternyata secara teknik berkendara itu salah. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jari Tangan Jangan Selalu Nempel di Tuas Rem Depan, Ini Alasannya
Bisa mengendarai sepeda motor, ternyata belum tentu dapat memahami cara berkendara aman. Sebab, salah satu hal yang kerap dilakukan para rider yaitu memposisikan jari tangan pada handle atau tuas rem.

Menurut Instruktur Safety Riding Wahana, Siswanto, dengan posisi jari menempel di handle rem, maka hal itu akan berpotensi membuat pengendara refleks dan melakukan pengereman secara tidak sadar. Selengkapnya baca di sini.

2. Dilego, Bagaimana Kondisi Mercy Bekas Rombongan Raja Salman?
Sebanyak 25 unit Mercedes-Benz E250 bekas rombongan delegasi Raja Salman Bin Abdulaziz yang dilego PT Blue Bird Tbk dipastikan dalam kondisi sehat dan memiliki kualitas terbaik.

Hal tersebut diklaim oleh General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto saat ditemui Liputan6.com di Gedung Training Centre Blue Bird, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (3/4/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Fakta yang Bikin Pertamini Menjamur

PT Pertamina Persero mengatakan bahwa salah satu faktor yang membuat Pertamini --penjual bensin eceran dengan kemasan semakin menjamur adalah SPBU resmi Pertamina banyak kekurangan.

Gigih Wahyu Hari Irianto, Senior Vice President Fuel Marketing and Distribution Pertamina mencontohkan di beberapa daerah, SPBU Pertamina sudah banyak yang tutup di jam sibuk. Kondisi ini membuat pengendara, terutama pengendara motor, memilih tempat lain. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Cara Perbaiki Perfoma Motor Bebek dan Aturan Kaca Mobil
Artikel Selanjutnya
Mengenal Teknik Hard Braking