Sukses

Porsche Macan Terbaru Resmi Dirilis, Apa Saja Ubahannya?

PT Eurokars Artha Utama, sebagai distributor tunggal Porsche di Indonesia, resmi Porsche Macan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama, sebagai distributor tunggal Porsche di Indonesia, resmi memperkenalkan ubahan untuk sport utility vehicle (SUV) andalannya, Porsche Macan. Ubahan di beberapa sisi membuat Porsche Macan baru ini terlihat lebih sporty.

Untuk ubahan eksterior, Porsche Macan ini hadir dengan bumper serta grille baru, lampu utama full LED dengan Porsche Dynamic Lighting System (PDLS+), dan penambahan warna spesial, carmine red.

Selain itu, terdapat ubahan pelek berukuran 19 inci dari sebelumnya dengan desain palang dua menjadi palang tiga. Selain itu, Porsche Macan baru ini juga mendapatkan pilihan pelek 911 turbo berukuran 21 inci, dan pilihan knalpot sporty.

Untuk bagian interior, terdapat ubahan di desain frame headunit dengan Apple CarPlay, dan navigasi untuk di Indonesia. Sementara itu, jok juga diubah dengan bahan kulit dua warna black dan luxor beige, serta power seats dengan memory package (14 way), dan adaptive sport seats (18 way) sebagai pilihan.

"Kami ingin memberikan upgrade pada pelek, navigasi, dan power seat. Kami juga mau dorong penjualan Porsche Macan untuk semua orang, serta orang yang mungkin belum tahu Porsche Macan," jelas Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia, di Porsche Centre Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Selain itu, sektor dapur pacu masih mengandalkan unit empat silinder berkapasitas 2.0 liter, namun dengan penambahan tenaga hingga 252 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 370 Nm. Dengan mesin tersebut, Porsche Macan mampu berakaselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 6,3 detik.

Namun sayang, untuk harganya pabrikan asal Jerman ini belum memberikan informasinya secara detail, dan akan diberi tahu dalam waktu dekat. "Kalau harga saya tidak bisa bilang secara pasti, nanti akan kita informasikan," pungkas Christohpeh Choi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.