Sukses

Kymco Ikut Ramaikan IIMS 2017?

Pameran otomotif Indonesia I‎nternational Motor Show 2017 (IIMS 2017) akan berlangsung 27 April hingga 7 Mei

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia I‎nternational Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Dalam pameran ini berbagai perusahaan baik mobil maupun sepeda motor serta aksesoris dan komponen pendukung otomotif dipastikan turut serta dalam acara yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

‎Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh‎ mengatakan, jumlah kendaraan yang berpartisipasi di IIMS 2017 meningkat, baik itu dari merek otomotif mobil dan motor pabrikan Eropa maupun Asia.

"Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya," ungkap Hendra dihadapan wartawan di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

‎Menurutnya, jelang pelaksanaan IIMS 2017, setidaknya persiapan yang telah dilakukan hampir mencapai 100 persen. Selain itu, peserta IIMS 2017 siap menampilkan produk-produk terbaik dan berbagai acara pendukung.

IIMS 2017 kali ini juga akan menampilkan sejumlah aksesoris mobil dan motor dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang mengusung tema PAHAMI Village di Hall C3, JIExpo, Kemayoran.‎

Adapun daftar  merek mobil yang telah memastikan keikutsertaannya sampai saat ini adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Volkswagen.

Untuk sepeda motor, IIMS 2017 tidak hanya dijejali merek-merek Jepang seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki, tetapi juga ada brand Eropa seperti BMW Motorrad, Moto Guzzi, Piaggio, Vespa serta Royal Enfield.

Namun yang menarik lainnya adalah kebangkitan sepeda motor asal Taiwan, yakni Kymco yang disebut-sebut akan kembali masuk ranah otomotif nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini