Sukses

Menanti Debut KIA Rio Generasi Terbaru di Akhir Bulan

PT KIA Motor Indonesia (KMI) yang akan meluncurkan all new KIA Rio di ajang IIMS 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) dimanfaatkan sejumlah merek otomotif untuk menampilkan berbagai produk terbaru. Salah satunya adalah PT KIA Motor Indonesia (KMI) yang akan meluncurkan all new KIA Rio.

‎
Hal tersebut dipertegas Manager‎ Public Relation PT KMI Lawindri Liu ‎saat memberikan pemaparan jelang ajang IIMS 2017 di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (6/4/2017).
‎
"‎All new Rio ini telah diluncurkan di Paris Motor Show. Mobil ini akan tampil perdana di Indonesia nanti dengan mengusung ‎tema Find Your Grove, di mana mobil ini akan lebih stylish dan sporty," klaim Indri.

Meski tak mau membocorkan lebih detail sosok Rio generasi keempat, Indri menyebut mobil yang akan betempur di kelas hatchback tersebut mengalami ubahan baik dari eksterior, interior serta performa mesin.‎
‎
Indri pun menuturkan, hadirnya model anyar ini akan melengkapi lini produk pabrikan Korea Selatan yang telah hadir lebih dulu, seperti KIA Picanto, ‎Sportage hingga Grand Sedona.

"Selain meluncurkan model baru, kami juga ada berbagai promo juga hadiah menarik setiap pembelian di IIMS 2017," tutup Indri.

Sebagai informasi, IIMS 2017 berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini