Sukses

Genjot Penjualan, Mitsubishi Rilis Outlander Sport Baru

Mitsubishi telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan salah satu crossover andalannya, Outlander Sport 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan salah satu crossover andalannya, Outlander Sport 2018. Model ini kabarnya akan diluncurkan di New York International Auto Show 2017.

Disitat Leftlanenews, Jumat (7/4/2017), Mitsubishi Outlander Sport 2018 akan hadir dengan penyegaran dari segi eksterior dan interior. Untuk model baru Mitsubishi Outlander Sport ini akan mendapatkan bumper depan dan belakang anyar, penyegaran grill, serta lampu utama dengan LED.

Sementara untuk bagian kabin, tersemat sistem hiburan dengan layar sentuh 7 inci, dan terkoneksi dengan ponsel pintar, baik apple maupun android.

Pabrikan asal Jepang ini juga bakal menyediakan tambahan Touring Package, dengan atap panoramic, serta perbaikan dari segi kebisingan, getaran, dan kekerasan mobil.

Tidak lupa, untuk fitur keselamatan sudah tersedia lane departure warning, automatic high beams, dan kamera belakang.

Dengan ubahan ini, diharapkan penjualan model ini bisa kembali ditingkatkan. Pasalnya, penjualan Outlander Sport jauh di belakang Outlander dan Mirage di jajaran model terlaris Mitsubishi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini