Sukses

Daihatsu Ayla Terbaru Meluncur, Apa Saja yang Berubah?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), resmi memperkenalkan new Astra Daihatsu Ayla. Apa saja yang berubah dibanding model terdahulu?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai spekulasi beredar luas di dunia maya, akhirnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM), resmi memperkenalkan new Astra Daihatsu Ayla. Model anyar mobil murah dari pabrikan asal Jepang ini hadir dengan berbagai ubahan, baik eksterior, interior, dan mesin.

Daihatsu Ayla facelift datang dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2 liter dan 1.0 liter. Mesin 1.2 liter VVT-I diklaim lebih lebih tenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buang yang lebih baik.

"Kami percaya, new Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan konsumen akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dan harga terjangkau," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM di peluncuran model baru Daihatsu Ayla di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Untuk versi Daihatsu Ayla 1.2 liter kini sudah dilengkapi stabilizer depan dan belakang, sehingga lebih stabil saat berkendara, baik dalam kecepatan tinggi.

Tampilan new Daihatsu Ayla 1.2 liter juga lebih bergaya dengan penambahan lampu utama proyektor, LED DRL, polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

Sedangkan untuk interiornya, hadir dengan lebih sporty dan nyaman, dengan penambahan audio 2DIN layar sentuh, steering switch, serta tambahan fitur immobilizer.

Nah, untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia new Ayla 1.0 liter dengan desain grill dan bumper baru.

Secara keseluruhan, model baru Daihatsu Ayla datang dengan sembilan tipe varian, dan enam pilihan warna, yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

"Tambahan varian 1.2 liter menjadikan Ayla siap sebagai sahabat baru bagi masyarakat Indonesia," pungkas Amel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini