Sukses

Aksi Gila Seorang Pria Lompati Mobil Berkecepatan Tinggi

Aksi gila ini dilakukan Oleg Sherstyachenko dengan melompati mobil listrik BMW i8.

Liputan6.com, Moskow - Sejumlah orang memang menyukai berbagai tantangan dengan melakukan aksi gila bahkan bisa dianggap bodoh. Hal itu pula dilakukan seseorang pria asal Rusia, Oleg Sherstyachenko.

Dikutip Dailyamail, Senin (10/4/2017), pemuda berusia 25 tahun ini nekat melompati sebuah BMW i8 yang melintas dengan kecepatan 100 km/jam.

Aksi ini sangat menegangkan, sebab Sherstyachenko melakukanya sembari front flip. Bahkan, orang yang mengemudikan BMW i8 sendiri dari kamera dashboard terlihat ketakutan.

Sebelum melakukan aksinya, Sherstyachenko mengaku was-was karena merasa tidak aman. Namun hal itu tetap diwujudkannya.

“Semuanya akan baik-baik saja. Mungkin kita harus memanggil ambulan. Tidak, ini sebuah lelucon. Tentu saja tidak perlu ada ambulans,” ungkapnya.

Benar saja, saat melakukan aksinya, Sherstyachenko berlari kencang mengarah ke mobil listrik tersebut. Kemudian, melompat, lalu kembali berdiri tegak usai mobil melewatinya.

Diketahui Sherstyachenko kerap melakukan aksi gila, karena dirinya merupakan stunt man dan juga ahli parkour. Simak videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini