Sukses

Honda Scoopy Pukul Telak Yamaha Fino

All new Honda Scoopy berhasil menekuk Yamaha Fino Bluecore dalam polling mingguan otomotif

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda Scoopy berhasil menekuk Yamaha Fino Bluecore dalam polling mingguan otomotif Liputan6.com. Di sini, Scoopy unggul cukup telak.

Dari 1.600 lebih partisipan, pemilih Honda Scoopy mencapai 61 persen. Sementara 39 persen sisanya didapat Yamaha Fino.

Perubahan pada Scoopy anyar memang cukup signifikan. Tak heran jika model terbaru ini memiliki tampilan lebih segar dan nampak lebih berisi berkat penggunaan pelek 12 inci.

Sebagai informasi, all new Honda Scoopy dibanderol Rp 17,8 juta on the road Jakarta, dan hadir dengan delapan varian warna baru, dengan tiga tema, yaitu sporty, stylish, dan playful. Untuk playful dilengkapi tiga warna, yaitu white blue, cream, dan qhite green. Untuk Sporty juga tersedia tiga varian warna, yaitu qhite, red, dan black.

Sedangkan New Fino 125 BlueCore Rp 17,2 juta on the road Jakarta. Skutik ini hadir dalam dua tipe yakni premium dan Sporty. Sedangkan untuk tipe baru, yaitu New Fino 125 BlueCore Grande ditawarkan Rp 18,4 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.