Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Target Agya Turun dan SPBU Khusus Motor

Kabar mengenai diluncurkannya new Astra Toyota Agya menjadi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai diluncurkannya new Astra Toyota Agya menjadi perhatian publik. Kabar mengenai turunnya target penjualan kembaran Daihatsu Ayla tersebut juga menjadi sorotan.

Artikel lain yang tidak kalah bikin penasaran pembaca Liputan6.com adalah Mercedes-Maybach S600 Guard yang digunakan Raja Salman juga dijual di Indonesia. Harganya sungguh mencengangkan.

Selain itu, informasi mengenai rencana Pertamina menambah SPBU khusus sepeda motor juga tak luput dari perhatian.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Tak Lagi Murah, Target Toyota Agya Turun

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan new Toyota Agya di The Westin, Jakarta, Jumat (7/4/2017). Angka penjualan hatchback murah ini dipatok lebih rendah ketimbang generasi sebelumnya.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, angka penjualan new Agya dipatok 3.000 unit per bulan. Sebagai pembanding, saat Agya pertama meluncur, Toyota mematok angka penjualan 5.000 unit per bulan.

Selengkapnya baca di sini

2. Mercy Seperti Milik Raja Salman Bisa Dibeli di Indonesia, Berapa?

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Tak terkecuali mobil yang digunakan Sang Penjaga Dua Kota Suci bagi umat Islam, yakni Mercedes-Maybach S600 Guard.

Mobil milik Raja Arab Saudi tersebut terlihat sangat elegan. Dengan balutan warna hitam, menambah kesan istimewa.

Selengkapnya baca di sini

3. Ada yang Minat Punya SPBU Khusus Motor? Pertamina Buka Peluang

Populasi sepeda motor di kota-kota besar di Tanah Air terus bertambah. Tak heran jika di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) antrean sepeda motor terlihat mengular.

Tidak sedikit konsumen mengeluhkan pembagian jalur pengisian antara mobil dan motor. Pasalnya, saat antrean motor sedang panjang sementara jalur pengisian mobil kosong, mereka tidak bisa mengisi di jalur mobil.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini