Sukses

Waduh, Harley-Davidson Patwal Suka Mogok

Liputan6.com, Sentul - Sejumlah kendaraan pemerintah rupanya tak luput dari peristiwa mogok. Setelah sempat mobil presiden mogok di Kalimantan, ternyata motor petugas patroli dan pengawalan (patwal) juga kerap mogok.

Setidaknya insiden yang baru terjadi Sabtu (8/4) itu terlihat di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa ini terjadi saat motor buatan Amerika Serikat itu akan melakukan pengawalan terhadap sejumlah peserta touring Suzuki GSX-S150 dengan tujuan Jakarta-Puncak melewati Sentul, Bukit Pelangi, Bogor.

Pantauan Liputan6.com, motor Harley-Davidson Police milik kepolisian Polda Jakarta terpaksa harus didorong beberapa orang di dekat lampu merah Nanggewer arah sirkuit Sentul.

Meski mesin sempat hidup tak jauh dari lokasi pertama, motor tersebut kembali mogok, tepatnya di kawasan Babakan Madang.

Tak pelak beberapa orang yang berada di sekitar lokasi terpaksa harus mendorong motor tersebut menepi.

Belum sampai di situ, beberapa cara dilakukan agar motor kembali hidup, termasuk mencopot dan membersihkan busi. Namun, hal tersebut tak kunjung membuat mesin moge tersebut menyala.

Bahkan, seorang mekanik dari Suzuki ikut turun tangan dan ternyata tak membuahkan hasil. Terpaksa motor itu pun ditinggalkan di sebuah sekolah dasar yang dekat dengan lokasi kejadian selama beberapa jam hingga mobil towing datang menjemput.

“Sudah beberapa kali mogok, ini Harley-Davidson Police 2013. Sebetulnya selalu servis rutin, kalau bensin enggak akan kosong, selalu diisi full tank, “ ucap seorang polisi.

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak