Sukses

Top Otomotif: Tagihan Parkir Warga Bekasi dan Keluhan Agya-Ayla

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak shock dapat tagihan parkir sebesar Rp 9 juta. Tapi itu kejadian yang dialami oleh seorang warga Bekasi. Saat ingin keluar gerbang parkir penjaga parkir sebuah mall di Jakarta Selatan menyerahkan tagihan yang tidak pernah ditemuinya selama ini. Berikut berita populer lainnya:

1. Orang Bekasi Ditagih Bayar Parkir Rp 9 Juta
Apa yang Anda rasakan, jika seandainya keluar dari tempat parkiran, mengeluarkan surat tanda masuk, dan petugas mengatakan biaya parkir Anda mencapai Rp 9 juta? Padahal, itu adalah tempat parkir kantor Anda sendiri.

Tentu kaget, tidak percaya, dan heran, jadi satu. Belum lagi, tidak ada satu orangpun yang rela bayar uang sebanyak itu hanya untuk sewa lahan parkir. Selengkapnya baca di sini.

2. Dua Keluhan Utama Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla adalah primadona kendaraan roda empat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya menempati posisi atas dalam segmen mobil murah ramah lingkungan.

Meski populer, sebagaimana kendaraan pada umumnya, Agya-Ayla pun pasti akan mengalami masalah, entah di sektor mesin, transmisi, atau yang lain. Selengkapnya baca di sini.

3. Masih Layakkah Agya-Ayla Disebut Mobil Murah?
Resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional, harga model baru Daihatsu Ayla dibanderol mulai Rp 92,55 juta hingga Rp 146,25 juta. Harga tersebut, memang terbayar dengan fitur yang tersemat di salah satu model andalan pabrikan asal Jepang tersebut.

Lalu, dengan banderol hampir Rp 150 jutaan ini, masih layakkah generasi kedua Daihatsu Ayla ini disebut mobil murah? Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Auto2000 Punya Jurus Jitu Hadapi Serangan Wuling
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota Avanza Incaran Maling dan Risiko Jalan Lurus