Sukses

Porsche Macan 'Mengaum' Keras di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan mobil di pasar otomotif Tanah Air, memang belum naik signifikan. Namun, hal tersebut ternyata tidak mengubah pandangan Porsche Indonesia, jika industri otomotif dalam negeri tetap jadi pasar yang potensial.

Dijelaskan Christopher Choi, Managing Director porsche Indonesia, segmen sport utility vehicle (SUV) kompak bakal terus tumbuh di Tanah Air, dan pabrikan asal Jerman ini memiliki model yang cukup populer di segmen tersebut, yaitu Porsche Macan.

"Macan, Boxster, dan Cayman. Masyarakat Indonesia sangat suka pergi dengan keluarga menggunakan mobil, jadi butuh kendaraan besar. kami pikir, Macan itu sangat bagus," jelas Choi belum lama ini.

Sementara itu, mengenai penjualan Porsche di Indonesia, masih didominasi penjualan SUV yang namanya diambil dari salah satu binatang buas di Indonesia tersebut. "Macan mendominasi setengah dari penjualan kami," tambah Christopher.

Sementara itu, meskipun didominasi penjualan Porsche Macan, namun konsumen Indonesia tetap menggemari salah dua model Porsche, yaitu Boxster dan Cayman.

"Orang Indonesia sangat mencintai Boxster dan Cayman, meskipun hampir semua tidak bisa membuka atapnya, karena polusi," pungkasnya sambil tersenyum.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Vs Myanmar: Mencari Pelipur Lara
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia U-22, Perjuangan Terakhir Garuda Muda