Sukses

Bocoran Interior Honda Jazz Terbaru

Setelah bocoran eksterior Honda Jazz baru muncul di Brazil, kini kembali bocoran interior Honda Jazz yang beredar luas di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bocoran eksterior Honda Jazz baru muncul di Brazil, kini bocoran interior Honda Jazz kembali beredar luas di dunia maya. Sepertinya, foto ini diambil saat hatchback andalan pabrikan berlambang huruf 'H' ini diuji coba di jalan.

Dilansir Indianautosblog, Senin (10/4/2017), desain interior Honda Jazz baru ini masih terlihat sama dengan model lawas. Namun, untuk materialnya terlihat baru, dengan sistem hiburan layar sentuh serta konektivitas Apple atau Android seperti Honda Civic.

Sementara itu, di sebelah kiri layar sentuh juga terdapat tombol pengaturan baru, dan GPS dengan navigasi. Tidak seperti spesifikasi Honda WR-V di Barazil, Honda Jazz ini menawarkan single zone kontrol iklim otomatis.

Sementara itu, untuk eksteriornya, Honda Jazz ini mendapatkan ubahan yang signifikan, dengan grill solid wing face, dengan krom tebal layaknya Honda City, dengan dipadu lampu utama LED DRL, serta desain baru lubang udara di bumper depan.

Untuk pasar Brazil, Honda Jazz dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter, dipadu dengan transmisi manual dan CVT. Dengan mesin tersebut, model ini memiliki tenaga hingga 116 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 153 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.